MemoIndonesia.co.id
  • Beranda
  • Nasional
  • Pemerintahan
  • Politik
  • Hukum
  • Ekbis
  • Pendidikan
  • Seni Budaya
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Indeks
MemoIndonesia.co.id
  • Beranda
  • Nasional
  • Pemerintahan
  • Politik
  • Ekbis
  • Hukum
  • Gaya Hidup
  • Foto
  • Indeks
Search
  • Kategori Berita
    • Nasional
    • Pemerintahan
    • Politik
    • Hukum
    • Peristiwa
    • Pendidikan
    • Ekbis
    • Seni Budaya
    • Olahraga
    • Religi
    • Gaya Hidup
    • Hiburan
  • Link Terkait
    • Redaksi
    • Tentang Kami
    • Kontak
    • Disclaimer
    • Privacy Policy
    • Pedoman Media Siber
Have an existing account? Sign In
Follow US
Copyright 2023 - MemoIndonesia.co.id

Di HPN 2024, PDAM Surya Sembada Perkuat Layanan Aplikasi CIS

Aplikasi ini memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PDAM dengan cepat dan mudah, serta menjadi andalan dalam layanan berbasis teknologi informasi

Publisher: Redaksi 5 September 2024 2 Min Read
Share
Aplikasi CIS memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PDAM dengan cepat dan mudah | (Foto: Istimewa)
Aplikasi CIS memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PDAM dengan cepat dan mudah | (Foto: Istimewa)
Ad imageAd image

Surabaya – PDAM Surya Sembada Kota Surabaya merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024 dengan mengusung semangat inovasi pada Rabu (4/9/2024).

Perayaan ini ditandai dengan promosi Aplikasi CIS PDAM serta pembagian berbagai souvenir menarik berupa sembako dan hiburan akustik, disertai konsumsi gratis untuk pelanggan pada 4-5 September 2024.

Tema HPN tahun ini, “Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal,” sejalan dengan komitmen PDAM Surabaya untuk memanfaatkan teknologi informasi guna meningkatkan pengalaman pelayanan pelanggan.

Direktur Utama PDAM Surabaya, Arief Wisnu Cahyono menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024. Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan PDAM,” kata Arief, Rabu (4/9/2024).

Baca Juga:  BMKG: Gempa di Tuban Berkurang Ke Magnitudo 5,9, Tidak Berpotensi Tsunami

“PDAM akan terus berinovasi untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang cepat dan responsif,” imbuhnya.

Menghadapi tuntutan era digital yang memerlukan kecepatan dan personalisasi layanan, PDAM telah mengembangkan Aplikasi CIS (Customer Information System).

Aplikasi ini memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PDAM dengan cepat dan mudah, serta menjadi andalan dalam layanan berbasis teknologi informasi.

M. Fachrizal Yosep, seorang pelanggan PDAM yang pernah menggunakan Aplikasi CIS mengaku sangat terbantu dengan cepatnya penanganan masalah melalui aplikasi ini.

“Saya sudah menggunakan Aplikasi CIS PDAM selama hampir dua tahun. CIS sangat memudahkan saya untuk mengakses layanan PDAM, terutama untuk dua nomor pelanggan di rumah saya dan rumah orang tua,” kata Yosep, yang tinggal di Dukuh Kramat.

Baca Juga:  9 Kantor Imigrasi di Jatim Permudah Persyaratan Paspor bagi Pekerja Migran Indonesia

“Ke depan, saya berharap Aplikasi CIS lebih informatif dan memberikan notifikasi tentang tagihan serta gangguan,” tambahnya.

Selain melalui Aplikasi CIS, pelanggan juga dapat mengakses layanan PDAM melalui Call Center Bebas Pulsa 24 jam di 08001926666, atau WhatsApp di nomor 08123316666.

Melalui layanan ini, pelanggan dapat melakukan pencatatan meter mandiri, pembayaran melalui Qris, mendapatkan informasi gangguan air, serta menyampaikan pengaduan dengan respon cepat, tanpa harus datang ke kantor PDAM. (*/Gn/An/)

TAGGED: Aplikasi CIS PDAM, BUMD Surabaya, PDAM Surabaya, PDAM Surya Sembada, Surabaya
Share this Article
Facebook Twitter Pinterest Whatsapp Whatsapp Print
What do you think?
Love0
Sad0
Happy0
Sleepy0
Angry0
Wink0
Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ad imageAd image

BERITA TERKINI

Kepala Kantor Pertanahan Surabaya I, Budi Hartanto memberikan penjelasan kepada warga Perumahan Darmo Hill yang didengar langsung Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, di Kantor Pertanahan Lakarsantri.
Armuji Dampingi Warga Hadapi Klaim Tanah Pertamina, BPN Surabaya I Tegaskan Hormati Hak Warga Perumahan Darmo Hill
18 September 2025
Kepala Bidang Survei dan Pemetaan Kanwil BPN Sultra, M Sochib Lutfi, S.ST., M.M, memberikan sambutan kepada para peserta.
Pastikan Mutu Layanan Pertanahan, BPN Sultra Gelar Uji Kompetensi Surveyor Kadastral
18 September 2025
Tutut Soeharto Gugat Menteri Keuangan ke PTUN, Diduga Terkait Larangan Bepergian ke Luar Negeri
18 September 2025
Wajah Lama, Posisi Baru: Prabowo Reshuffle Kabinet Merah Putih Ketiga
18 September 2025
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Kakanwil Ditjen Imigrasi Provinsi Bangka Belitung (Babel) menunjukkan MoU yang sudah ditandatangani.
Imigrasi Babel dan Pemkab Bangka Tengah Sepakat Perkuat Pengawasan & Perlindungan WNI
18 September 2025
Ad imageAd image

NASIONAL

Tutut Soeharto Gugat Menteri Keuangan ke PTUN, Diduga Terkait Larangan Bepergian ke Luar Negeri
18 September 2025
Wajah Lama, Posisi Baru: Prabowo Reshuffle Kabinet Merah Putih Ketiga
18 September 2025
Lengkap! Susunan Terbaru Kabinet Prabowo-Gibran Usai Pelantikan: Erick Thohir Jadi Menpora, Kursi Menteri BUMN Kosong
18 September 2025
Kakanwil Ditjen Imigrasi Sulawesi Tengah, Arif Hazairin Satoto menyaksikan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Agus Andrianto meletakkan batu pertama pembangunan Kantor Imigrasi di Morowali.
Buka Mata! Morowali Punya Kantor Imigrasi Kelas I Demi Perketat Pengawasan Tenaga Asing
17 September 2025

TERPOPULER

KPK Geledah Rumah Bos Maktour Disaksikan Keluarga, Isu Kehadiran Dito Ariotedjo Masih Misteri
16 September 2025
Lengkap! Susunan Terbaru Kabinet Prabowo-Gibran Usai Pelantikan: Erick Thohir Jadi Menpora, Kursi Menteri BUMN Kosong
18 September 2025
Prabowo Lantik Menko Polkam dan Menpora, Mahfud Md Digadang Masuk Kabinet
17 September 2025
Kepala Bidang Survei dan Pemetaan Kanwil BPN Sultra, M Sochib Lutfi, S.ST., M.M, memberikan sambutan kepada para peserta.
Pastikan Mutu Layanan Pertanahan, BPN Sultra Gelar Uji Kompetensi Surveyor Kadastral
18 September 2025

Baca Berita Lainnya:

Kepala Kantor Pertanahan Surabaya I, Budi Hartanto memberikan penjelasan kepada warga Perumahan Darmo Hill yang didengar langsung Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, di Kantor Pertanahan Lakarsantri.
Pertanahan

Armuji Dampingi Warga Hadapi Klaim Tanah Pertamina, BPN Surabaya I Tegaskan Hormati Hak Warga Perumahan Darmo Hill

Aldy Blaviandy, anggota Fraksi Golkar menyampaikan Program Indonesia Pintar (PIP) kepada warga Kapasari ketika reses.
Politik

Lewat Reses, Aldy Blaviandy Pastikan Beasiswa PIP Tepat Sasaran untuk Warga Kapasari

I Gusti Bagus M Ibrahiem, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, membuka kegiatan sosialisasi izin tinggal dan penggunaan TKA di wilayah kerja.
Imigrasi

Tak Ada Celah! Imigrasi Tanjung Perak Perketat Izin Tinggal dan Penggunaan TKA

Kuasa hukum Helen, Syaiful Maarif, mengecam keras langkah HK yang dinilainya melanggar aturan hukum.
Hukum

Nasib Ratusan Buruh Garmen Surabaya Terancam, Sengketa Keluarga Meletup Jadi Konflik Panas

MemoIndonesia.co.id

Memo Indonesia adalah media online yang menyajikan beragam informasi dari seluruh sudut nusantara.

Quick Links
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Pedoman Media Siber
  • Pedoman Pemberitaan Ramah Anak
About US
  • Kontak
  • Tentang Kami
  • Karir
  • Redaksi

Copyright 2023 – MemoIndonesia.co.id

Welcome Back!

Sign in to your account

Lost your password?