MemoIndonesia.co.id
  • Beranda
  • Nasional
  • Pemerintahan
  • Politik
  • Hukum
  • Ekbis
  • Pendidikan
  • Seni Budaya
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Indeks
MemoIndonesia.co.id
  • Beranda
  • Nasional
  • Pemerintahan
  • Politik
  • Ekbis
  • Hukum
  • Gaya Hidup
  • Foto
  • Indeks
Search
  • Kategori Berita
    • Nasional
    • Pemerintahan
    • Politik
    • Hukum
    • Peristiwa
    • Pendidikan
    • Ekbis
    • Seni Budaya
    • Olahraga
    • Religi
    • Gaya Hidup
    • Hiburan
  • Link Terkait
    • Redaksi
    • Tentang Kami
    • Kontak
    • Disclaimer
    • Privacy Policy
    • Pedoman Media Siber
Have an existing account? Sign In
Follow US
Copyright 2023 - MemoIndonesia.co.id

Di HPN 2024, PDAM Surya Sembada Perkuat Layanan Aplikasi CIS

Aplikasi ini memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PDAM dengan cepat dan mudah, serta menjadi andalan dalam layanan berbasis teknologi informasi

Publisher: Redaksi 5 September 2024 2 Min Read
Share
Aplikasi CIS memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PDAM dengan cepat dan mudah | (Foto: Istimewa)
Aplikasi CIS memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PDAM dengan cepat dan mudah | (Foto: Istimewa)
Ad imageAd image

Surabaya – PDAM Surya Sembada Kota Surabaya merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024 dengan mengusung semangat inovasi pada Rabu (4/9/2024).

Perayaan ini ditandai dengan promosi Aplikasi CIS PDAM serta pembagian berbagai souvenir menarik berupa sembako dan hiburan akustik, disertai konsumsi gratis untuk pelanggan pada 4-5 September 2024.

Tema HPN tahun ini, “Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal,” sejalan dengan komitmen PDAM Surabaya untuk memanfaatkan teknologi informasi guna meningkatkan pengalaman pelayanan pelanggan.

Direktur Utama PDAM Surabaya, Arief Wisnu Cahyono menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024. Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan PDAM,” kata Arief, Rabu (4/9/2024).

Baca Juga:  Pimpin Peringatan Hari Sumpah Pemuda: Kakanwil Kemenkumham Jatim Dorong Semangat Gotong Royong

“PDAM akan terus berinovasi untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang cepat dan responsif,” imbuhnya.

Menghadapi tuntutan era digital yang memerlukan kecepatan dan personalisasi layanan, PDAM telah mengembangkan Aplikasi CIS (Customer Information System).

Aplikasi ini memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PDAM dengan cepat dan mudah, serta menjadi andalan dalam layanan berbasis teknologi informasi.

M. Fachrizal Yosep, seorang pelanggan PDAM yang pernah menggunakan Aplikasi CIS mengaku sangat terbantu dengan cepatnya penanganan masalah melalui aplikasi ini.

“Saya sudah menggunakan Aplikasi CIS PDAM selama hampir dua tahun. CIS sangat memudahkan saya untuk mengakses layanan PDAM, terutama untuk dua nomor pelanggan di rumah saya dan rumah orang tua,” kata Yosep, yang tinggal di Dukuh Kramat.

Baca Juga:  Surabaya Cross Culture Festival 2023 Kembali Digelar

“Ke depan, saya berharap Aplikasi CIS lebih informatif dan memberikan notifikasi tentang tagihan serta gangguan,” tambahnya.

Selain melalui Aplikasi CIS, pelanggan juga dapat mengakses layanan PDAM melalui Call Center Bebas Pulsa 24 jam di 08001926666, atau WhatsApp di nomor 08123316666.

Melalui layanan ini, pelanggan dapat melakukan pencatatan meter mandiri, pembayaran melalui Qris, mendapatkan informasi gangguan air, serta menyampaikan pengaduan dengan respon cepat, tanpa harus datang ke kantor PDAM. (*/Gn/An/)

TAGGED: Aplikasi CIS PDAM, BUMD Surabaya, PDAM Surabaya, PDAM Surya Sembada, Surabaya
Share this Article
Facebook Twitter Pinterest Whatsapp Whatsapp Print
What do you think?
Love0
Sad0
Happy0
Sleepy0
Angry0
Wink0
Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ad imageAd image

BERITA TERKINI

KPK Geledah Tiga Lokasi di Lampung Tengah, Sita Dokumen Kasus Suap Bupati Ardito
17 Desember 2025
Irjen Kemnaker Mangkir dari Panggilan KPK Terkait Kasus Pemerasan Sertifikasi K3
17 Desember 2025
Atalia Praratya Gugat Cerai Ridwan Kamil, Sidang Perdana Digelar 17 Desember 2025
17 Desember 2025
Pengacara Bantah Eks Mendikbudristek Nadiem Terima Rp 809 Miliar Kasus Chromebook
17 Desember 2025
KPK Dalami Dugaan Korupsi Kuota Haji 2023–2024, Eks Menag Yaqut Kembali Diperiksa
17 Desember 2025
Ad imageAd image

NASIONAL

Irjen Kemnaker Mangkir dari Panggilan KPK Terkait Kasus Pemerasan Sertifikasi K3
17 Desember 2025
Atalia Praratya Gugat Cerai Ridwan Kamil, Sidang Perdana Digelar 17 Desember 2025
17 Desember 2025
Pengacara Bantah Eks Mendikbudristek Nadiem Terima Rp 809 Miliar Kasus Chromebook
17 Desember 2025
KPK Dalami Dugaan Korupsi Kuota Haji 2023–2024, Eks Menag Yaqut Kembali Diperiksa
17 Desember 2025

TERPOPULER

Tato di Lengan Olla Ramlan Jadi Sorotan
15 Desember 2025
Sidang Dakwaan Delpedro Marhaen Kasus Dugaan Penghasutan Digelar di PN Jakarta Pusat
16 Desember 2025
Tipu Ratusan Calon Pengantin, Kerugian WO Ayu Puspita Tembus Rp 11,5 Miliar
15 Desember 2025
KPK Panggil Mafia Perkara Zarof Ricar, Didalami Kasus TPPU Hasbi Hasan
15 Desember 2025

Baca Berita Lainnya:

Hukum

Polisi Bongkar Budi Daya Ganja di Rumah Kontrakan Jombang, Satu Pria Ditangkap

Judystira Setyadji, Direktur Pemasaran Happy Puppy Group, menyerahkan bantuan uang tunai kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Posko Peduli Bencana Taman Surya, Balai Kota Surabaya, Jumat, 12 Desember 2025.
Jawa Timur

Happy Puppy dan Yayasan Suryani Setyadji Donasikan Rp 200 Juta untuk Korban Bencana Sumatera

Direktur Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang, Jonahar, memberikan sertifikat kepada pengurus Ponpes Al Khoziny
Pertanahan

Dirjen PPTR Jonahar Tegaskan Kehadiran Negara: Sertifikat Wakaf Diserahkan, Pembangunan Ulang Ponpes Al Khoziny Resmi Dimulai

Kepala Kantor Wilayah BPN Jawa Timur, Asep Heri, sidak di Kantor Pertanahan Kabupaten Pasuruan.
Pertanahan

Kakanwil BPN Jatim Tancap Gas Usai Rakernas: Tanpa Istirahat, Langsung Sidak Tunggakan Layanan Pertanahan

MemoIndonesia.co.id

Memo Indonesia adalah media online yang menyajikan beragam informasi dari seluruh sudut nusantara.

Quick Links
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Pedoman Media Siber
  • Pedoman Pemberitaan Ramah Anak
About US
  • Kontak
  • Tentang Kami
  • Karir
  • Redaksi

Copyright 2023 – MemoIndonesia.co.id

Welcome Back!

Sign in to your account

Lost your password?