MemoIndonesia.co.id
  • Beranda
  • Nasional
  • Pemerintahan
  • Politik
  • Hukum
  • Ekbis
  • Pendidikan
  • Seni Budaya
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Indeks
MemoIndonesia.co.id
  • Beranda
  • Nasional
  • Pemerintahan
  • Politik
  • Ekbis
  • Hukum
  • Gaya Hidup
  • Foto
  • Indeks
Search
  • Kategori Berita
    • Nasional
    • Pemerintahan
    • Politik
    • Hukum
    • Peristiwa
    • Pendidikan
    • Ekbis
    • Seni Budaya
    • Olahraga
    • Religi
    • Gaya Hidup
    • Hiburan
  • Link Terkait
    • Redaksi
    • Tentang Kami
    • Kontak
    • Disclaimer
    • Privacy Policy
    • Pedoman Media Siber
Have an existing account? Sign In
Follow US
Copyright 2023 - MemoIndonesia.co.id

Dirjen PPTR Pastikan Layanan Pertanahan Kantor Pertanahan Kota Surabaya I Sesuai SOP

Publisher: Admin 3 April 2025 1 Min Read
Share
Dirjen PPTR, Jonahar (kiri), menyaksikan langsung pelayanan di Kantor Pertanahan Kota Surabaya I didampingi Kakanwil BPN Jatim Asep Heri.
Dirjen PPTR, Jonahar (kiri), menyaksikan langsung pelayanan di Kantor Pertanahan Kota Surabaya I didampingi Kakanwil BPN Jatim Asep Heri.
Ad imageAd image

SURABAYA, Memoindonesia.co.id – Direktur Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang, Dr., Ir. H. Jonahar, M. Ec. Dev, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) pada Kantor Pertanahan Kota Surabaya I, Kamis, 3 April 2025.

Didampingi Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur, Dr. Asep Heri , S.H., M.H., QRMP beserta jajaran, Jonahar, ingin memastikan bahwa layanan pertanahan telah dijalankan sesuai standar operasional prosedur (SOP).

Kunjungan Dirjen PPTR Jonahar dan Kakanwil Asep Heri disambut hangat oleh jajaran staf yang sedang bertugas pada Libur Lebaran hari ini.

“Kami ingin masyarakat Surabaya iji mendapatkan pelayanan yang prima terutama dalam program Layanan SEHATI, (mSertipikat Hari Raya Idul Fitri,” ujar mantan Kakanwil BPN Jawa Timur ini disela kunjungan.

Baca Juga:  Plt Kakanwil BPN Jatim Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Surabaya Ke-731

Ĺanjut Jonahar, program SEHATI tau Layanan Terbatas ini sebagai bentuk nyata komitmen Kementerian ATR/BPN dalam menambah kecepatan pelayanan dan serta menjadikan integritas sebagai prioritas utama dalam melayani masyarakat.

“Prinsip ini adalah landasan penting untuk membangun kepercayaan yang lebih kuat terhadap Kementerian ATR/BPN,” sambung Jonahar.

Giat hari ini diawali dengan sesi peninjauan ruang unit pelayanan Loket Prioritas, dan Pusat Olah Data dan Kinerja Kantor Pertanahan Kota Surabaya I. HUM/CAK 

TAGGED: Asep Heri, Badan Pertanahan Nasional, BPN, Dirjen PPTR, Jonahar, Kantah Surabaya I, Layanan Pertanahan, Sesuai SOP, Standar Operasional Prosedur
Share this Article
Facebook Twitter Pinterest Whatsapp Whatsapp Print
What do you think?
Love0
Sad0
Happy0
Sleepy0
Angry0
Wink0
Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ad imageAd image

BERITA TERKINI

KPK Koordinasi dengan Kejagung Terkait OTT Oknum Jaksa di Banten
18 Desember 2025
Hakim Tegur Ammar Zoni karena Ngobrol dengan Adik Saat Sidang
18 Desember 2025
Saksi Ungkap Temuan 12 Klip Sabu di Kamar Tahanan Kasus Ammar Zoni
18 Desember 2025
Kepala Kanwil Bea Cukai Jawa Timur II, Agus Sudarmadi, bersama perwakilan Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan Kota Malang.
Bea Cukai Jatim II Perkuat Ekosistem Tembakau Lewat Aglomerasi Pabrik Berbasis Digital
18 Desember 2025
Kejati Jatim Rotasi Jabatan Pidsus, Kasi Kejari Sidoarjo Dimutasi
18 Desember 2025
Ad imageAd image

NASIONAL

KPK Koordinasi dengan Kejagung Terkait OTT Oknum Jaksa di Banten
18 Desember 2025
Hakim Tegur Ammar Zoni karena Ngobrol dengan Adik Saat Sidang
18 Desember 2025
Saksi Ungkap Temuan 12 Klip Sabu di Kamar Tahanan Kasus Ammar Zoni
18 Desember 2025
Pertanian Ganja di Rumah Kontrakan Jombang Tak Pernah Tercium Warga
18 Desember 2025

TERPOPULER

Pelarian Youtuber Resbob Berakhir, Terancam 10 Tahun Penjara Kasus Ujaran Kebencian
18 Desember 2025
Para pimpinan satuan kerja, termasuk Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Imigrasi Nusa Tenggara Timur, Arvin Gumilang, ikut foto bersama jajaran Imipas di seluruh Indonesia.
Perkuat Akuntabilitas Kinerja, Kakanwil Ditjen Imigrasi NTT Hadiri Rakor Kemenimipas 2025
17 Desember 2025
Kepala Kanwil Bea Cukai Jawa Timur II, Agus Sudarmadi, bersama perwakilan Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan Kota Malang.
Bea Cukai Jatim II Perkuat Ekosistem Tembakau Lewat Aglomerasi Pabrik Berbasis Digital
18 Desember 2025
Petugas Imigrasi Semarang sedang melakukan perekaman gambar dan sidik jari pemohon paspor.
Eazy Passport Jemput Bola, 83 Calon Jamaah Haji Semarang Dilayani Langsung di Kantor Kemenag
17 Desember 2025

Baca Berita Lainnya:

Korupsi

KPK Koordinasi dengan Kejagung Terkait OTT Oknum Jaksa di Banten

Hukum

Hakim Tegur Ammar Zoni karena Ngobrol dengan Adik Saat Sidang

Hukum

Saksi Ungkap Temuan 12 Klip Sabu di Kamar Tahanan Kasus Ammar Zoni

Kepala Kanwil Bea Cukai Jawa Timur II, Agus Sudarmadi, bersama perwakilan Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan Kota Malang.
Hukum

Bea Cukai Jatim II Perkuat Ekosistem Tembakau Lewat Aglomerasi Pabrik Berbasis Digital

MemoIndonesia.co.id

Memo Indonesia adalah media online yang menyajikan beragam informasi dari seluruh sudut nusantara.

Quick Links
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Pedoman Media Siber
  • Pedoman Pemberitaan Ramah Anak
About US
  • Kontak
  • Tentang Kami
  • Karir
  • Redaksi

Copyright 2023 – MemoIndonesia.co.id

Welcome Back!

Sign in to your account

Lost your password?