SEMARANG, Memoindonesia.co.id – PT Goodyear Indonesia tetap berkomitmen untuk selalu memberikan inovasi dan mengubah tata teknologi dunia. Seiring dengan usia yang sudah 125 tahun, Goodyear tetap mempertahankan semboyan Technology Explorer.
Untuk membuktikan keunggulan ban tipe Assurance Maxguard, Goodyear tidak hanya menawarkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara, tetapi juga memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa mereka tidak akan merugi ketika memakai produk ini.
Imam Santoso, Presiden Direktur PT Goodyear Indonesia, menjelaskan bahwa salah satu program unggulan yang telah dilaksanakan sejak 2013 adalah program Worry Free Assurance.
Dengan Worry Free Assurance, pelanggan dapat menukarkan ban mobil mereka yang rusak akibat kondisi jalan ketika berkendara demi kenyamanan dan keselamatan pelanggan sehingga kondisi ban mobil akan tetap terjamin.
“Ini bukanlah sekadar program gimik, Anda dapat memeriksanya langsung di lapangan. Karena Goodyear ingin memberikan kepastian kepada masyarakat sebagai bentuk terima kasih atas dukungan mereka selama ini. Bahkan program ini sudah kami lakukan sejak 5 tahun lalu di masa PSBB,” tegas pria asli kelahiran Kabupaten Malang, Jatim ini.
Menurutnya, Goodyear Indonesia menyadari betapa pentingnya peran kendaraan dalam mendukung aktivitas sehari-hari masyarakat. Oleh karena itu, Goodyear Indonesia terus menghadirkan Worry Free Assurance agar kondisi ban tetap terjamin tanpa biaya tambahan.
Dengan Worry Free Assurance, pelanggan tidak hanya mendapatkan jaminan ban baru, tetapi juga dapat mencegah risiko kerusakan ban akibat kendaraan yang tidak digunakan dalam waktu lama dengan membeli unit ban mulai dari ukuran 14 rim.
Konsumen akan mendapatkan jaminan penggantian ban sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Layanan Goodyear Worry Free Assurance menjadi pilihan mudah dan ekonomis bagi pelanggan yang tetap harus aktif menggunakan kendaraan.
Adapun langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan layanan Worry Free Assurance adalah:
1. Konsumen perlu mengunjungi toko penjual ban Goodyear sambil mematuhi protokol Zero Contact Service yang diberlakukan oleh Goodyear.
2. Konsumen membawa ban rusak yang akan ditukar dan menunjukkan kartu Worry Free Program beserta bukti pembayaran asli dari pembelian ban.
3. Toko ban Goodyear akan mengganti ban yang rusak dengan ban baru (syarat dan ketentuan berlaku).
4. Konsumen dapat kembali berkendara dengan ban baru Goodyear. Layanan Worry Free Assurance tidak dikenai biaya tambahan (kecuali untuk jasa spooring & balancing) dan berlaku di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi langsung website Goodyear Indonesia di www.goodyear-indonesia.com. (cak/boy)