MemoIndonesia.co.id
  • Beranda
  • Nasional
  • Pemerintahan
  • Politik
  • Hukum
  • Ekbis
  • Pendidikan
  • Seni Budaya
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Indeks
MemoIndonesia.co.id
  • Beranda
  • Nasional
  • Pemerintahan
  • Politik
  • Ekbis
  • Hukum
  • Gaya Hidup
  • Foto
  • Indeks
Search
  • Kategori Berita
    • Nasional
    • Pemerintahan
    • Politik
    • Hukum
    • Peristiwa
    • Pendidikan
    • Ekbis
    • Seni Budaya
    • Olahraga
    • Religi
    • Gaya Hidup
    • Hiburan
  • Link Terkait
    • Redaksi
    • Tentang Kami
    • Kontak
    • Disclaimer
    • Privacy Policy
    • Pedoman Media Siber
Have an existing account? Sign In
Follow US
Copyright 2023 - MemoIndonesia.co.id

Di HPN 2024, PDAM Surya Sembada Perkuat Layanan Aplikasi CIS

Aplikasi ini memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PDAM dengan cepat dan mudah, serta menjadi andalan dalam layanan berbasis teknologi informasi

Publisher: Redaksi 5 September 2024 2 Min Read
Share
Aplikasi CIS memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PDAM dengan cepat dan mudah | (Foto: Istimewa)
Aplikasi CIS memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PDAM dengan cepat dan mudah | (Foto: Istimewa)
Ad imageAd image

Surabaya – PDAM Surya Sembada Kota Surabaya merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024 dengan mengusung semangat inovasi pada Rabu (4/9/2024).

Perayaan ini ditandai dengan promosi Aplikasi CIS PDAM serta pembagian berbagai souvenir menarik berupa sembako dan hiburan akustik, disertai konsumsi gratis untuk pelanggan pada 4-5 September 2024.

Tema HPN tahun ini, “Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal,” sejalan dengan komitmen PDAM Surabaya untuk memanfaatkan teknologi informasi guna meningkatkan pengalaman pelayanan pelanggan.

Direktur Utama PDAM Surabaya, Arief Wisnu Cahyono menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024. Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan PDAM,” kata Arief, Rabu (4/9/2024).

Baca Juga:  25 Napi Buddhis di Jatim dapat Remisi Khusus Waisak, Kasus Narkotika Mendominasi

“PDAM akan terus berinovasi untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang cepat dan responsif,” imbuhnya.

Menghadapi tuntutan era digital yang memerlukan kecepatan dan personalisasi layanan, PDAM telah mengembangkan Aplikasi CIS (Customer Information System).

Aplikasi ini memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PDAM dengan cepat dan mudah, serta menjadi andalan dalam layanan berbasis teknologi informasi.

M. Fachrizal Yosep, seorang pelanggan PDAM yang pernah menggunakan Aplikasi CIS mengaku sangat terbantu dengan cepatnya penanganan masalah melalui aplikasi ini.

“Saya sudah menggunakan Aplikasi CIS PDAM selama hampir dua tahun. CIS sangat memudahkan saya untuk mengakses layanan PDAM, terutama untuk dua nomor pelanggan di rumah saya dan rumah orang tua,” kata Yosep, yang tinggal di Dukuh Kramat.

Baca Juga:  Apel Perdana Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono, Pinta Jaga Marwah Institusi

“Ke depan, saya berharap Aplikasi CIS lebih informatif dan memberikan notifikasi tentang tagihan serta gangguan,” tambahnya.

Selain melalui Aplikasi CIS, pelanggan juga dapat mengakses layanan PDAM melalui Call Center Bebas Pulsa 24 jam di 08001926666, atau WhatsApp di nomor 08123316666.

Melalui layanan ini, pelanggan dapat melakukan pencatatan meter mandiri, pembayaran melalui Qris, mendapatkan informasi gangguan air, serta menyampaikan pengaduan dengan respon cepat, tanpa harus datang ke kantor PDAM. (*/Gn/An/)

TAGGED: Aplikasi CIS PDAM, BUMD Surabaya, PDAM Surabaya, PDAM Surya Sembada, Surabaya
Share this Article
Facebook Twitter Pinterest Whatsapp Whatsapp Print
What do you think?
Love0
Sad0
Happy0
Sleepy0
Angry0
Wink0
Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ad imageAd image

BERITA TERKINI

Terungkap di Sidang: ‘Sultan’ Eks Dirut Taspen Hamburkan Miliaran untuk Kekasih
26 Agustus 2025
KPK Gandeng Pandji Pragiwaksono, Pesan Antikorupsi Dititipkan Lewat Stand-Up Comedy
26 Agustus 2025
Terkuak! Salah Satu Tersangka Pemerasan Kemnaker Ternyata Suami Pegawai KPK
26 Agustus 2025
Kepala BNN Irjenpol Suyudi: Berantas Narkoba Bersama, Tindak Tegas Tanpa Pandang Bulu
26 Agustus 2025
Prahara Kemnaker: ‘Sultan’ Irvian Diduga Raup Rp 69 Miliar, Jomplang dengan Harta LHKPN
26 Agustus 2025
Ad imageAd image

NASIONAL

Terungkap di Sidang: ‘Sultan’ Eks Dirut Taspen Hamburkan Miliaran untuk Kekasih
26 Agustus 2025
KPK Gandeng Pandji Pragiwaksono, Pesan Antikorupsi Dititipkan Lewat Stand-Up Comedy
26 Agustus 2025
Terkuak! Salah Satu Tersangka Pemerasan Kemnaker Ternyata Suami Pegawai KPK
26 Agustus 2025
Kepala BNN Irjenpol Suyudi: Berantas Narkoba Bersama, Tindak Tegas Tanpa Pandang Bulu
26 Agustus 2025

TERPOPULER

Kepala Kantor Imigrasi Surabaya, Agus Winarto meninjau layanan Paspor Merdeka di Kanimsus Juanda.
Imigrasi Surabaya Gelar “Layanan Paspor Merdeka” di Dua Lokasi, Komitmen Hadirkan Pelayanan yang Mudah, Cepat, dan Humanis
24 Agustus 2025
Tim Imigrasi Tanjung Perak melalui Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) berfoto bersama dengan stakeholder usai rapat koordinasi Timpora.
Perketat Pengawasan WNA, Imigrasi Tanjung Perak Turun Tangan Lewat TIMPORA dan Operasi Gabungan
24 Agustus 2025
Mantan Ketua PN Surabaya Divonis 7 Tahun Penjara: Terbukti Bersalah Terima Suap Bebaskan Ronald Tannur
24 Agustus 2025
KPK Panggil Ulang Bupati Pati Sudewo Terkait Korupsi Proyek Jalur Kereta Api
25 Agustus 2025

Baca Berita Lainnya:

Tim Imigrasi Tanjung Perak melalui Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) berfoto bersama dengan stakeholder usai rapat koordinasi Timpora.
Imigrasi

Perketat Pengawasan WNA, Imigrasi Tanjung Perak Turun Tangan Lewat TIMPORA dan Operasi Gabungan

Kepala Kantor Imigrasi Surabaya, Agus Winarto meninjau layanan Paspor Merdeka di Kanimsus Juanda.
Imigrasi

Imigrasi Surabaya Gelar “Layanan Paspor Merdeka” di Dua Lokasi, Komitmen Hadirkan Pelayanan yang Mudah, Cepat, dan Humanis

Pemohon paspor melakukan foto dan perekaman sidik jari di Kantor Imigrasi Tanjung Perak.
Imigrasi

Rayakan HUT RI ke-80, Imigrasi Tanjung Perak Hadirkan Layanan “Paspor Merdeka” di Akhir Pekan

Petugas Kantor Pertanahan Kabupaten Jombang memfasilitasi sumpah untuk sertifikat hilang dengan mendatangi rumah pemohon.
Pertanahan

Kantah Jombang Laksanakan Sumpah Sertifikat Hilang di Rumah Pemohon, Wujudkan Pelayanan Humanis

MemoIndonesia.co.id

Memo Indonesia adalah media online yang menyajikan beragam informasi dari seluruh sudut nusantara.

Quick Links
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Pedoman Media Siber
  • Pedoman Pemberitaan Ramah Anak
About US
  • Kontak
  • Tentang Kami
  • Karir
  • Redaksi

Copyright 2023 – MemoIndonesia.co.id

Welcome Back!

Sign in to your account

Lost your password?